Iklan Responsive

Beberapa ulasan tentang pipa polyethylene

|

Banyak penawaran pipa HDPE di internet, beberapa akan coba saya ulas, sebagai berikut:

1. http://gflanggeng.wordpress.com

"PT. GAPURA FAJAR LANGGENG adalah perusahaan nasional yang bergerak dibidang perpipaan khususnya pipa HDPE. Kami adalah supplier dan juga installer untuk segala merk pipa HDPE serta fitting dan aksesorisnya." Website ini membahas mengenai GFL yang memang pakar pipa HDPE sejak 1999. Mungkin ini adalah perusahaan tertua yang khusus bergerak di bidang pipa HDPE. Oleh karenanya GFL disebut HDPE PIPE SPECIALIST.

2. http://rudyprmd.webs.com

http://jarwostok.indonetwork.co.id/


"Website ini akan membahas khusus mengenai pipa HDPE. Kami akan tinjau apa yang disebut dengan pipa HDPE baik dari segi material, spesifikasi dan juga aplikasinya diberbagai proyek.". Jika para sobat ingin tahu lebih dalam mengenai pipa HDPE dan aplikasinya bisa browsing disini.

3. http://wargatm.wordpress.com
Aplikasi penyambungan pipa HDPE ada dibahas disini. Material pipa HDPE serta fitting-fitting dari GF juga diulas di website ini. Yang menarik adalah sebagai berikut:

HDPE pipe specialist | WARGA TEHNIK MEKANIKA (WARGATM)

Dengan hormat,
Saya mewakili PT. WARGA TEHNIK MEKANIKA (WARGATM)   kontraktor sekaligus supplier pipa HDPE (high density poly ethylene), fitting pipa HDPE dan aksesorisnya, bermaksud memperkenalkan perusahaan kami.
Sebagai supplier, kami adalah agen penjualan dari pipa HDPE PRALON, VINILON, WAVIN, UNILON dan INDOPIPE. Kami juga distributor untuk Georg Fischer piping system dari Swiss. Untuk compression fitting kami merupakan distributor dari POLYWARE dan CHIEN JIN, Malaysia. Kami juga distributor dari UNIPLAST BUTT FUSION FITTING. Jumlah stock barang kami sangat banyak dan siap dikirim.
Sebagai kontraktor pipa HDPE, saat ini kami sedang mengerjakan beberapa proyek antara lain: Adaro mining, Martabe Gold Mining (sudah 80%), PU Lombok dan Bali (sudah 90%), PU KEPRI (sudah 40%) NHM halmahera (retensi) dan Genting Kasuri di Nagote, Sorong (baru 20%). Kami juga sedang mengerjakan proyek biogas kelapa sawit milik Sinar Mas di 3 kota, Jambi, Sukajadi dan Sampit (mulai persiapan).
Pegawai project kami saat ini lebih dari 48 orang welder HDPE serta didukung oleh 89 unit mesin butt fusion mulai dari 63mm (2″) hingga 1000mm (40″).
Demikian perkenalan kami, jika berkenan, kami mohon dapat diberikan waktu untuk presentasi ditempat Bapak.
Terima kasih, ditunggu info selanjutnya.
Salam,
Rudy Permadi
0816 877 518, 021 710 76 744
Blackberry PIN: 260B8706
http://hargapipahdpe.blogspot.com

4. http://fittingpipahdpe.blog.com
Ini blog nya pak IMJ (I Made Juarsa). Dalam blog ini ada dibahas tentang:

Terima kasih dan selamat malam, masih banyak web mailnya yang tidak kalah menarik. Semoga dapat kita bahas dilain waktu.

Salam,

Jarwostok
0812 801 36 339
0896 1309 5956
jarwostok@gmail.com
 

http://wargatehnikmekanika.weebly.com/http://miningpipe.blogspot.com/2012/03/jarwostok-is-hdpe-piping-system-company.htmlhttps://www.facebook.com/pages/Supply-Install-HDPE-pipes/367761643248640https://plus.google.com/u/0/104933954599664501696/posts

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar